Harus Tahu ! 7 Manfaat Kurma Bagi Pria

KURMA, MANFAAT UNTUK KESEHATAN JANTUNG, LIBIDO, SEKS,


Memiliki tubuh sehat dan kuat, diidambakan oleh para pria untuk menunjang aktifitas sehari hari. Untuk mendapatkan kesehatan tubuh ideal, perlu merutinkan olahraga dan tentunya asupan gizi yang pas. Sumber makanan yang direkomendasikan di sini adalah buah kecil ajaib bernama kurma. Berikut ini adalah 7 Manfaat Kurma Bagi Pria :

1. Kurma Untuk Meningkatkan Libido
Kurma merupakan aprodiak alami, yang dapat meningkatkan gairah seksual. Selain itu mengkonsumsi kurma  dapat menunjang performa di atas sanjang. Berikut ini resepnya :

Rendam kurma dalam susu kambing semalaman. Esok paginya tambahkan madu dan kapulaga ke dalam rendaman kurma tersebut, lalu aduk merata. Minum ramuan ini setiap pagi, dan buktikan khasiatnya bersama istri. Dia tak akan kecewa.

2. Kurma Baik Untuk Kesehatan Reproduksi
Kurma juga baik untuk keseburan. Serbuk kurma telah banyak membantu para pasangan suami istri untuk memperoleh kehamilan. Jika anda memiliki keluhan tersebut, maka ada baiknya anda memasukkan kurma ke dalam diet anda. Pada varian tertentu, kurma muda dijadikan program hamil dengan cara dimakan atau dijus.

3. Kurma Baik Untuk Kesehatan Jantung
Kurma mengandung kadar fiber tinggi dan potasium serta rendah lemak, yang mana baik untuk kesehatan jantung. Mengkonsumsi kurma dapat menurunkan resiko penyakit kardiovaskular, menurukan kolesterol dan mencegah stroke. Anda dapat membuat air Nabeez yakni dengan merendam 5 atau 7 butir kurma ke dalam segelas air semalaman, lalu air rendaman diminum berikut kurmanya juga. Rutinkan mengkonsumsi air Nabeez untuk kesehatan jantung anda.

4. Kurma Baik Untuk Sistem Saraf
Kandungan potasium yang ada pada kurma menjadikan sistem saraf lebih responsif dan sehat. Sistem saraf yang bekerja dengan baik tentunya dibutuhkan dan sangat penting bagi manusia, termasuk di antaranya sistem tidur manusia. Kandungan potasium juga membantu sistem tidur manusia. Jika anda punya masalah tidur, baiknya mencoba merutinkan memakan kurma.

5. Kurma Baik Untuk Kesehatan Otak
Beberapa penelitian telah menghasilkan kaitan antara kurma dengan kesehatan otak termasuk diantaranya untuk mencegah Alzhemeir. Para ilmuwan menyatakan kurma sangat baik untuk otak terutama performa kognitif-nya.

6. Kurma Dapat Mengatasi Alergi
Penelitian menyatakan bahwa kandungan sulfur yang tinggi pada kurma dapat mengurangi efek dari alergi. Jika anda memiliki masalah sinusitas dan mata merah, maka tidak ada salahnya memulai mencoba makan kurma setiap hari. 

7. Kurma Untuk Kesehatan Tubuh
Kurma dapat meningkatkan performa tubuh juga, seperti mengurangi kelelahan akibat latihan atau sakit. Kurma juga bagus untuk mendapatkan tubuh ideal, karena kurma merupakan buah rendah kalori, sehingga tak begitu khawatir dengan masalah berat badan bahkan dapat menurunkan berat badan dan membentuk otot. Selain itu kurma juga baik untuk pencernaan.


Tunggu apalagi ? Mari kita hidupkan sunah Nabi Muhammad dengan mengkonsumsi kurma. Semoga bermanfaat.

Postingan Populer