Lagi Promil Buah Zuriat ? Lakukan 4 Tips Sukses Promilnya ya


Buah Zuriat dipercaya dapat membantu proses kehamilan. Jika anda memiliki keluhan seperti haid tak lancar atau tak teratur, sperma encer, keguguran dan lain lain, bisa mencoba ikhtiar dengan Buah Zuriat. Berdasarkan pengalaman menjual promil buah zuriat, berikut ini adalah 4 Tips Sukses Promil Alami Dengan Buah Zuriat yang dapat kami berikan.

1. Rutin
Biasanya fakta yang kami temui di lapangan adalah, kesibukan masing masing pasangan atau jarak yang memisahkan antara suami istri, membuat promil buah zuriat tidak rutin dikonsumsi alias bolong bolong. Sebaiknya suami istri dapat meluangkan waktu untuk mengkonsumsi promil buah zuriat setiap hari dua kali. Bisa diakali dengan membuat ramuan untuk dua kali pemakaian. Misalnya dengan cara membuat ramuan buah zuriat dengan takaran 2 kali pemakaian pada pagi hari, sehingga malamnya tinggal meminumnya. Dan agar lebih praktis, bisa menggunakan serbuk buah zuriat dibandingkan buah zuriat yang butuh proses lebih lama. Usahakan tetap meminum ramuah buah zuriat sampai hamil atau minimal selama 40 hari.

2. Pola Hidup Sehat
Adapun Pola Hidup Sehat yang berlaku diantaranya adalah :
  • Pola makan sehat dan teratur.
  • Rutin berolahraga.
  • Istirahat yang cukup.
  • Menjauhi Stress.
  • Berhenti atau mengurangi konsumsi alkohol maupun rokok.
3. Melakukan HB(hubungan badan) Pada Waktu Yang Tepat
Ada beberapa cara untuk menghitung masa subur dengan mudah diantaranya dengan kalkulator masa subur online. Dengan begitu, pasangan suami istri dapat mengetahui masa subur pasangan dan dapat menjadwalkan waktu HB yang tepat. Diskusikan dengan pasangan untuk bekerja sama di masa subur ini. Untuk lebih jelasnya lagi dapat berkonsultasi dengan dokter.

4. Berdoa
Ada yang bilang, usaha tak akan mengkhianati hasil. Terlebih Allah, Ia tak akan pernah mengkhianati hambaNya yang berdo'a. Untuk itu, tetap berusaha dan berdo'a serta selalu berprasangka baik kepada Allah, pasti ada jalan keluarnya.

Sumber : Kurmart

Postingan Populer