Kepoin Buah Zuriat Kembar Yang Buat Promil

buah zuriat kembar, promil alami, program hamil alami, kesuburan
Buah Zuriat Kembar Mesir

Pernah dengar Buah Zuriat Kembar yang buat promil ? Jika pernah, mungkin hanya sepintas saja dan belum pernah melihatnya. Dan perlu digaris bawahi bahwa, Buah Zuriat bukanlah termasuk jenis kurma ya. Oke langsung saja kita kepoin Buah Zuriat Kembar ini yang dicari buat promil alami. Semoga bermanfaat.

Buah Zuriat, Buah Asli Arab
Masih banyaknya ketidaklengkapan informasi mengenai Buah Zuriat adalah wajar, karena buah ini tidaklah tumbuh dan berbuah di Indonesia. Buah Zuriat merupakan buah asli jazirah Arab. Buah ini mulai dikenal mungkin berkat dari pesatnya era informasi. Dimana masyarakat berlomba lomba untuk mencari alternatif yang tepat yang mereka butuhkan, termasuk pasangan suami istri yang kesulitan hamil. 

Fisik Buah Zuriat Kembar
Pertama tama kita harus mengenal dahulu mengenai Buah Zuriat, yakni secara fisik Buah Zuriat dibagi dua yaitu Buah Zuriat Single dan Buah Zuriat Kembar. Bisa dikatakan Buah Zuriat Kembar adalah dua Buah Zuriat yang menempel menjadi satu. Buah Zuriat bahkan bisa ditemukan dalam keadaan dempet tiga. Buah Zuriat yang ada di pasaran Indonesia umumnya Buah Zuriat yang sudah tua yang diambil khasiatnya dengan cara merebusnya. Nanti kita akan ulas cara mengkonsumsinya di akhir artikel.

buah zuriat single, promil alami, program hamil pasutri,
Buah Zuriat Single


Buah Zuriat Sangat Keras ??
Buah Zuriat Kembar memiliki tekstur kulit yang sangat keras, kecuali Buah Zuriat yang masih muda. Untuk membelahnya, membutuhkan alat potong yang kuat seperti kapak atau pisau. Yang unik dari Buah Zuriat Kembar ini, selain bentuknya yang kembar, ada aroma harum khas yang dimilikinya.

Buah Zuriat Kembar yang beredar di pasaran Indonesia umumnya berasal dari Madinah dan Mesir. Kalau Buah Zuriat Kembar Madinah berwarna hitam gelap, sedangkan Buah Zuriat Kembar Mesir berwarna coklat keorange-an. Ukuran dari Buah Zuriat adalah sekitar satu atau dua genggam tangan orang dewasa.

Khasiat Buah Zuriat Kembar
Seperti yang dikatakan sebelumnya, buah unik ini dapat dijadikan promil alami bagi pasangan suami istri yang kesulitan memperoleh keturunan. Dikarenakan Buah Zuriat Kembar dipercaya dapat mengatasi problematika kesuburan pasutri seperti haid tak lancar, sperma encer, keguguran, lesu dan lain lain. Nah jika anda memiliki keluhan hormonal seperti itu, anda dapat menjadikan Buah Zuriat sebagai alternatif terbaik untuk media program hamil yang alami dan aman. Oh ya satu lagi, konon katanya bila mengkonsumsi Buah Zuriat Kembar untuk program hamil maka anaknya nanti juga kembar, hehe. Berikut ini adalah salah satu dari sekian banyaknya testimoni hamil dengan promil Buah Zuriat ;



Cara Membuat Ramuan Buah Zuriat Kembar
Kita mulai cara membuat ramuan Buah Zuriat Kembar ini.

  • Langkah pertama belahlah satu Buah Zuriat Kembar secara horizontal. Didalamnya ada bijinya, lalu potong potong juga bijinya.
  • Kemudian rebuslah dengan air secukupnya, sekitar 3 gelas air, hingga mendidih. Biarkan sampai air berubah warna coklat atau menyisakan air satu gelas.
  • Setelah itu, ambil air rebusan ke dalam gelas dan simpan Buah Zuriatnya untuk digunakan kembali.
  • Minum ramuan Buah Zuriat Kembar tersebut setiap hari pada pagi dan malam hari. Rasa dari ramuan ini adalah tawar, anda dapat menambahkan madu secukupnya kedalam air ramuan tersebut.
Untuk mendapatkan visualisasi cara membuat ramuan buah zuriat bisa disaksikan via tayangan youtube berikut ini.



Catatan

  • Buah Zuriat Kembar dapat digunakan beberapa kali rebusan. Indikasinya adalah apabila air rebusannya sudah tidak berwarna lagi, maka itu artinya Buah Zuriat tidak dapat digunakan lagi.
  • Khusus istri/wanita, tidak diperkenankan meminum ramuan promil Buah Zuriat dalam keadaan haid.
  • Rutinkan mengkonsumsi ramuan Buah Zuriat setiap hari dua kali yakni, pada pagi dan malam hari, hingga positif hamil, atau minimal 44 hari.
  • Bila kesulitan untuk mengolah Buah Zuriat, maka tersedia juga Buah Zuriat dalam bentuk bubuk. Untuk mengetahui cara membuat ramuan promilSerbuk Buah Zuriat, bisa disaksikan melalui tayangan youtube berikut ini :




Tips
Saat melakukan promil dengan Buah Zuriat Kembar, usahakan diniatkan yang kuat dan ikhlas untuk menjalaninya. Anggap saja seperti terapi yang harus anda jalani. Usahakan untuk rutin meminum ramuan Buah Zuriat setiap hari, sampai hamil atau minimal seperti di Arab selama 44 hari.

Selama promil, perlu dukungan dan kerja sama antara suami istri serta komitmen menjalaninya. Karena faktor kesibukan, kerap kali membuat program hamil ini tidak dijalankan secara maksimal.
Jagalah pola hidup sehat selama menjalani promil Buah Zuriat. Menjaga pola makan dengan teratur dan asupan gizi yang cukup sangatlah disarankan. Jauhi makanan junk food/cepat saji atau makanan yang tidak sehat juga perlu diperhatikan. Selanjutnya adalah menjauhi stress, rokok dan alkohol sudah seharusnya diterapkan. Kemudian olahraga dan istirahat yang cukup juga dapat menunjang kesehatan vitalitas kehidupan. Dan terakhir tetap berdoa dan sabar dalam menjalani program hamil Buah Zuriat Kembar.

Untuk pembelian Buah Zuriat Kembar bisa klik Promil Buah Zuriat Kembar.


Postingan Populer