Khasiat Kurma Muda Untuk Kemampuan Seksual

kurma muda, promil alami, seksual, sex, program hamil, impoten, sperma, hamil, obat kuat, herbal, kurma, buah zuriat, sperma encer, impotensi.


Anda pastinya kenal dengan buah kurma. Buah yang umumnya memiliki  ukuran kecil, warna kecoklatan dan teksur agak lengket. Sepertinya itulah yang orang orang tahu pada umumnya mengenai buah kurma. Padahal apabila kita mengenal dan mempelajari buah kurma lebih jauh lagi, ternyata banyak hal luar biasa yang dapat ditemukan, mulai dari fisiknya hingga nilai kandungan gizi dari buah ajaib tersebut. Tahukah anda, bahwa kurma memiliki banyak jenis varian hingga mencapai jumlah 300, diantaranya sering kita jumpai seperti kurma ajwa, kurma khalas, kurma medjool, kurma mesir, kurma lulu dan kurma tunis. Bahkan ada jenis varian tropis KL1 yang ditemukan oleh seorang profesor asal Thailand. Namun kali ini kita tak akan membahas lengkap dari jenis jenis varian tersebut melainkan fokus membahas khasiat dari mengkonsumsi kurma untuk performa di atas ranjang.

Kurma yang dimaksudkan khasiatnya untuk kemampuan seksual adalah kurma muda, kurma yang diambil pada masa muda berbeda dengan kurma kering/tamr yang biasa kita jumpai di pasaran maupun di bulan Ramadhan. Kurma muda tidak melalui proses pengeringan seperti halnya tamr, kurma muda dapat dikatakan masih fresh. Kurma muda sendiri ada 3 jenis warna yakni hijau, kuning dan merah. Kurma muda warna hijau dan merah memiliki rasa agak sepet sedangkan yang kuning manis seperti sawo.

Dilansir dari blog The Asian Parent bahwasanya seorang pakar kesehatan seksual di Energy For Sex Clinic, Nigeria, bernama dr. Aminu Kazeem menganjurkan para pria yang memiliki masalah performa seksual untuk rutin mengkonsumsi buah kurma. Dia juga mengatakan bahwa buah kurma dapat meningkatkan kualitas maupun kuantitas sperma serta meningkatkan kesuburan pada pria. Dr.Aminu menjelaskan juga bahwa mengkonsumsi kurma dapat menambah ukuran testis pria dan payudara wanita serta membantu mengatasi masalah kelainan seksual, dikarenakan kurma merupakan afrodisiak alami. Seorang pakar nutrisi bernama Toyin Adeola mengatakan bahwa mengkonsumsi kurma dapat mengatasi impotensi, meningkatkan produksi hormon seksual serta bagus juga untuk kesehatan pria dan wanita. Beliau juga menuturkan bahwa kurma mengandung asam amino untuk meningkatkan stamina seksual, bagus untuk tua maupun muda. Dari pemaparan kedua ahli tersebut semoga dapat menambah wawasan dan membuka mata kita akan khasiat dari mengkonsumsi kurma muda. Dan untuk mendapatkan kurma muda anda bisa memesannya di toko oleh oleh haji maupun toko kurma. Akan tetapi kurma muda sifatnya musiman, dan perlu diperhatikan dari cara penyimpanannya karena mudah matang tidak seperti kurma kering yang bertahan lama hingga 2 tahun. Anda harus menyimpannya di ruangan yang sejuk dan segera untuk mengkonsusmsinya. Selamat mencoba .

Postingan Populer