5 Tips Cepat Hamil Dengan Buah Zuriat

5 Tips Cepat Hamil Dengan Buah Zuriat, cara cepat hamil, buah zuriat.


Halo ayah bunda. Kali ini Kurmapedia ingin memberikan 5 Tips Cepat Hamil Dengan Buah Zuriat berdasarkan pengalaman melayani para konsumen. Sekian bertahun tahun menjual promil buah zuriat sedikit banyaknya saya menemui keluhan, hambatan maupun pengetahuan mengenai buah zuriat. Dan saya pribadi juga telah merasakan khasiat dari mengkonsumsi buah zuriat. Yang paling saya rasakan langsung setelah mengkonsumsi buah zuriat adalah rileksasi. Badan menjadi rileks dan cenderung mengantuk. Mungkin efek ini berbeda tiap orang tapi ini saya rasakan setelah menkonsumsi buah zuriat.

Oh ya tadi saya sudah menyampaikan bahwa sudah bertahun tahun berpengalaman menjual buah zuriat dan menemui beberapa keluhan dan hambatan dari konsumen. Di awal awal saya menjual buah zuriat, para konsumen bertanya kepada saya promil apa yang tepat agar cepat hamil. Biasanya saya menanyakan apakah ada keluhan yang dimiliki konsumen. Keluhan yang ada itu bervariatif, mulai dari kurangnya kesuburan hingga penyakit yang cukup serius. Dan untuk keluhan keluhan semisal sperma encer, haid tak lancar dan masalah hormonal lain saya biasanya menawarkan promil buah zuriat. Dan alhamdulillah promil dengan buah zuriat cukup banyak berhasil. Untuk melihat testimoni hamil buah zuriat bisa di cek di instagram kami @kurmapedia

Terus terang juga bahwasanya promil dengan buah zuriat bukan berarti 100 persen pasti hamil. Tentu ada juga yang belum hamil. Tapi insya Allah promil dengan buah zuriat dapat dijadikan alternatif yang tepat untuk ayah dan bunda. Untuk itu saya ingin merekomendasikan 5 Tips Cepat Hamil Dengan Buah Zuriat.

1. Rutin Mengkonsumsi.
Jika anda telah menemukan keluhan sperma encer, haid tak lancar, keputihan, habis keguguran dan masalah hormonal pada diri anda, maka baiknya promil dengan buah zuriat. Namun timbul permasalaha, banyak konsumen yang tidak rutin meminumnya dikarenakan kesibukan masing masing. Padahal baiknya buah zuriat dikonsumsi tiap hari pagi dan malam sesuai anjuran pakainya. Saya biasanya lebih merekomendasikan serbuk buah zuriat karena lebih praktis. Asal ayah bunda tahu, buah zuriat itu sangat keras, jika harus memotong dan membelahnya harus ekstra tenaga. Tapi jangan khawatir serbuk zuriat juga sama saja khasiatnya karena 100% berasal buah zuriat.

tips cepat hamil, buah zuriat, promil alami
Foto Buah Zuriat

serbuk buah zuriat, promil alami, tips cepat hamil.
Buah Zurat Dalam Bentuk Serbuk

Jadi sekali lagi tips cepat hamil dengan buah zuriat yang pertama adalah rutin mengkonsumsinya setiap hari pagi dan malam. Kecuali saat haid, istri tak perlu minum hingga haidnya berhenti. Lalu sampai kapan dikonsumsi ? Kalau di Arab itu ikhtiarnya dikonsumsi selama 40 sampai 44 hari. Dan untuk mengetahui cara mengkonsumsi buah zuriat bisa klik Cara Membuat Ramuan Buah Zuriat. Dan untuk serbuk buah zuriat silahkan klik Cara Membuat Ramuan Serbuk Buah Zuriat.

2. Pola Hidup Sehat.
Pola hidup sehat yang dimaksud adalah :
A. Jauhi stres. Tenangkan diri anda. Jangan banyak pikiran. Jalani hidup dengan fun.
B. Jaga pola makan anda. Jauhi jajanan yang tidak sehat seperti junk food dan semisalnya. Dan makanlah dengan teratur dan penuhi dengan asupan gizi yang cukup.
C. Berhenti atau kurangi merokok.
D. Jauhi alkohol.
E. Istirahat yang cukup.
F. Olah raga teratur.

3. Kenali waktu yang tepat untuk berhubungan.
Anda bisa komunikasi dengan pasangan mengenai waktu yang tepat untuk berhubungan. Anda harus mengetahui masa subur khususnya untuk istri. Bila belum tahu masa subur anda, bisa konsultasi ke dokter atau membaca artikel artikel kesehatan yang ada di internet.

4. Berdoa.
Berusaha dan berdoa sudah menjadi satu kesatuan yang meski kita lakukan dalam hidup. Karena sesungguhnya mudah bagi Allah mengabulkan urusan dan hajat kita. Serahkan segala urusan dan permintaan kita kepada Allah. Insya Allah pasti ada solusinya.

5. Jangan Putus Asa dan Berburuk Sangka.
Jangan pernah menyerah dan putus asa, apalagi berburuk sangka kepada Allah. Allah Maha Tahu apa dan kapan yang terbaik untuk kita. Barangkali saat ini belum hamil, namun beberapa masa lagi anda baru bisa hamil. Sudah banyak kisah pasangan suami istri yang baru bisa hamil setelah belasan tahun menikah. Bahkan lansia yang bertahun tahun lamanya tak bisa hamil, divonis tak bisa hamil malah di hari tuanya bisa hamil.

Semoga 5 Tips Cepat Hamil Dengan Buah Zuriat ini dapat menambah masukan bagi anda yang ingin memiliki keturunan. Kurmapedia hanya bisa membantu menyediakan buah zuriat serta berdoa kepada Allah agar hajat ayah dan bunda untuk segera memiliki keturunan diijabah oleh Allah. Dan 5 Tips Cepat Hamil Dengan Buah Zuriat ini sifatnya sharing pengalaman pribadi. Semoga bermanfaat.


Postingan Populer