Kisah Unik Hamil Dengan Serbuk Kurma

Serbuk Kurma

Kisah berikut diambil dari pengalaman melayani chating konsumen yang memiliki keinginan untuk hamil. Namun nampaknya ia ingin membeli paket promil buah zuriat untuk temannya terlebih dahulu. Kemudian setelah transaksi,  paket pun segera dikirim. 

Paket pun tiba beberapa hari kemudian. Namun disayangkan terjadi salah kirim paket oleh Kurmapedia. Yang seharusnya promil buah zuriat tetapi yang datang promil serbuk kurma muda. Kesalahan ada pada kami. Namun alhamdulilah teman yang memesan promil tersebut berlapang dada dan menerima promil serbuk kurma muda. Ucapan maaf dan terima kasih kami haturkan.

Beberapa masa berselang, kabar gembira datang. Teman dari konsumen tersebut ternyata alhamdulillah sukses hamil dengan promil serbuk kurma muda. Dan kini giliran konsumen itu sendiri yang mau promil.

Ini salah satu bukti bahwa segala kejadian tunduk oleh ketetapan Allah. Manusia boleh berusaha, namun keputusan ada pada Allah. Di balik kelalaian Kurmapedia ternyata ada hikmah yang luar biasa. Allah yang 'mengarang'  cerita dan Dia juga yang menghendaki teman konsumen itu hamil dengan alur cerita yang unik. Dan kemudian si konsumen pun ingin promil juga. Semoga si konsumen tersebut lekas hamil juga.

Serbuk kurma muda merupakan salah satu promil alami yang berkhasiat untuk memperoleh kehamilan, tentu atas izin Allah. Sebagian dari kita kurang informasi mengenai khasiat serbuk kurma muda terutama para orang tua kita dimana media informasi belum secanggih sekarang ini. Sebagian orang tua yang belum dianugrahi keturunan berujar kenapa baru sekarang tahu ada promil seperti serbuk kurma. Oleh karena itu sebelum ada penyesalan, mari kita berikhtiar maksimal salah satunya dengan serbuk kurma muda. Berikut ini adalah salah satu khasiat dari serbuk kurma muda berdasarkan hasil riset yang dilakukan Tikrit College of Medicine, Tikrit College of Pharmacy serta Kirkuk Health Directorate. Bahwa ditemukan fakta bahwa mengkonsumsi 500 mg Serbuk Kurma Muda 2 kali sehari, selama 3 bulan berturut-turut menjadikan jumlah sperma naik hingga 30.03%, kekuatan sperma naik hingga 47.83%, dan kadar testosteron bertambah hingga 64.25%.

Semoga dengan kisah unik ini, menjadikan semangat anda untuk berikthtiar promil dengan serbuk kurma muda semakin membara. 


Postingan Populer