Serbuk Buah Zuriat Madinah

Serbuk Buah Zuriat Madinah

Serbuk Buah Zuriat Madinah adalah buah zuriat yang diolah menjadi serbuk, berasal dari Madinah. Sama halnya dengan Buah Zuriat, Serbuk Buah Zuriat Madinah dipercaya memiliki khasiat untuk membantu pasangan suami istri yang sulit hamil. Serbuk Buah Zuriat Madinah dipercaya dapat mengatasi berbagai masalah hormonal sepertu haid tak lancar, sperma ancer, darah tinggi dan lain sebagainya. Buah Zuriat yang memiliki tekstur keras sehingga memerlukan energi yang besar untuk mengolahnya menjadi ramuan minum. Namun, dengan menggunakan Serbuk Buah Zuriat, para pasangan suami istri yang ingin program hamil alami menjadi terbantu, karena lebih mudah dan praktis. Berikut ini adalah anjuran pakai Serbuk Buah Zuriat :

Tuangkan 1 sendok teh serbuk zuriat dalam 1 gelas air (200 ml). 
Rebus hingga air tinggal separuh atau sepertiganya, lalu tiriskan (warna air akan berubah menjadi coklat seperti warna air teh).
Tuangkan 1 sendok makan madu murni & aduk hingga merata. 
Minum 2 kali sehari dan 2 jam sebelum berhubungan.

Tips
Konsumsi serbuk zuriat & madu murni dimulai pada H-3 masa subur hingga selama 10 harian.
Waktu mulai masa subur adalah pada hari ke-10 dari sejak hari pertama haid. Misalnya haid pertama tanggal 1, maka masa suburnya mulai tanggal 10 sampai tanggal 15-17 bulan tersebut
Serbuk buah zuriat dapat direbus beberapa kali sampai warna air rebusannya tidak coklat lagi, kemudian ganti dengan serbuk buah zuriat yang baru
Minum ramuan ini sampai 40 hari, atau sampai hamil.
Iringi dengan doa.

Silahkan hubungi kontak kami yang tertera di web untuk memesan, atau langsung saja terhubung dengan Customer Service via Whatsapp di bawah ini :


Baca Juga : Buah Zuriat Jomblo


Postingan Populer