Buah Zuriat Single (Promil)


Ternyata tak hanya manusia saja yang jomblo,  buah zuriat ternyata ada juga loh yang jomblo. Pada artikel sebelumnya kami telah tampilkan Buah Zuriat Sepasang, sekarang Kurmapedia menjual juga Buah Zuriat Single untuk promil. Banyak konsumen bertanya, "Apa sih bedanya Buah Zuriat Sepasang dengan Buah Zuriat Single ?". Kurmapedia sampai saat ini mendapat info bahwasanya Buah Zuriat Kembar itu sendiri ada yang dempet ada yang terpisah namun sepasang. Umumnya orang mengatakan Buah Zuriat Kembar dempet. Konon, Buah Zuriat Kembar untuk promil anak kembar. Wallahu a'lam.

Untuk khasiatnya, Buah Zuriat Kembar maupun Buah Zuriat Single adalah untuk membantu mengatasi masalah hormonal yang menyulitkan pasangan suami istri untuk memperoleh kehamilan. Oleh sebab itu Buah Zuriat banyak di cari oleh para pasutri asal Indonesia yang memiliki keluhan sulit hamil. Karena pohon Buah Zuriat belum dibudidayakan di Indonesia sehingga harus nitip kepada sodara atau kerabat yang pergi haji. Namun kini jangan khawatir lagi, di Indonesia sudah ada toko yang menjual Buah Zuriat salah satunya Kurmapedia. 

Khasiat
- Menyuburkan sperma dan ovum.
- Mengentalkan sperma.
- Menguatkan dinding rahim (sangat baik untuk wanita yang pernah keguguran dan mandul).
- Mengaktifkan sel darah baru.
- Menyehatkan peredaran darah.
- Melindungi saraf dari dari lemak berlebih,glukosa, garam dan acid.
- Mengobati penyakit kelamin, keputihan, darah tinggi, jantung, dan saraf.
- Anti kanker, anti mikroba, anti oksidan.
- Menstabilkan lemak kolesterol darah.
- Menyembuhkan stroke, diabetes dan kanker.

Silahkan hubungi kontak kami yang tertera di web untuk memesan Buah Zuriat Single (Promil), atau langsung saja terhubung dengan Customer Service via Whatsapp di bawah ini :


Postingan Populer