Buah Zuriat Kembar

Buah Zuriat Kembar
Harga : Rp 65.000/sepasang

Buah Zuriat atau nama latinnya adalah Hyphaene thebaica merupakan jenis buah yang berasal dari kawasan Arab. Buah Zuriat memiliki nama lain Doum. Sedangkan orang Melayu mengenalnya dengan nama buah Adam Hawa. Buah Zuriat ini biasa dikonsumsi dari masa ke masa oleh para pasangan suami istri yang ingin program hamil. Kurmapedia biasa merekomendasikan Buah Zuriat kepada client yang memiliki keluhan hormonal seperti haid tak lancar, sperma encer, capek capek dan lain sebagainya. Adapun khasiat yang terkandung pada Buah Zuriat adalah :

  • Menyuburkan sperma dan ovum.
  • Menguatkan dinding rahim (sangat baik untuk wanita yang pernah keguguran & mandul).
  • Anti kanker.
  • Anti mikroba.
  • Anti hipertensi.
  • Dll.
Kembar ??
Kurmapedia menjual dua jenis Buah Zuriat, Single dan Kembar. Buah Zuriat Single adalah Buah Zuriat satuan seperti jenis buah lain pada umumnya. Sedangkan Buah Zuriat Kembar adalah Buah Zuriat yang dempet, memiliki pasangan (lihat gambar di atas). Pada umumnya banyak pasutri yang menginginkan Buah Zuriat Kembar dari pada Single. Meskipun Buah Zuriat Kembar memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan Buah Zuriat Single.Ada yang mengatakan Buah Zuriat Kembar untuk promil anak kembar, wAllahu a'lam.

Ginger Bread
Buah Zuriat Kembar memiliki bentuk unik yakni dua buah menjadi satu dempet. Buah Zuriat memiliki tekstur kulit yang kerasa. Sehingga untuk membelahnya memerlukan alat dan energi khusus. Sehingga istri cukup meminta bantuan suami saja untuk membelahnya. Buah Zuriat Kembar juga memiliki aroma khas yang harum mengundang selera. Buah Zuriat Kembar memiliki rasa manis seperti roti halia/jahe hingga disebut juga dengan nama Ginger Bread.

Anjuran Pemakain
Ada beberapa literatur yang bisa digunakan untuk mengkonsumsi Buah Zuriat Kembar ini. Cara yang cukup mudah adalah dengan mengikuti langkah berikut ini :

Belah buah Zuriat menjadi dua bagian.
Rajang rajang buahnya jadi kecil kecil (baik kulit maupun isinya).
Rebus dengan 1 gelas air hingga dapat 1/3air (warna air akan berubah kecoklatan seperti air teh).
Minum air rebusan tersebut 2 kali sehari (pagi dan malam).

Catatan
  • Buah Zuriat Kembar dapat digunakan beberapa kali. Setelah di rebus, simpan dalam wadah, Gunakan bila air rebusan habis. Begitu seterusnya hingga air rebusan Buah Zuriat Kembar tidak berwarna lagi. Biasanya satu pasang Buah Zuriat Kembar untuk 4-6 kali rebusan atau sekitar 2 minggu tergantung buahnya.
  • Jangan dikonsumsi saat haid.
  • Orang Arab ikhtiar dengan Buah Zuriat selama 40-44 hari.

Silahkan hubungi kontak kami yang tertera di web untuk memesan Buah Zuriat Kembar, atau langsung saja terhubung dengan Customer Service via Whatsapp di bawah ini :

Baca Juga : Buah Zuriat Single

Postingan Populer