Tips Memilih Promil Alami Yang Tepat

Promil kurma ajwa
Kurma Ajwa

Mau yang mana ya ? Kurma, Serbuk Kurma, Buah Zuriat, atau Serbuk Zuriat untuk memulai program hamil (promil) secara alami ?? Mungkin pertanyaan tersebut timbul di benak pasutri yang sedang searching di internet atau dapat informasi ini itu untuk program hamil. Berdasarkan pengalaman melayani customer, berikut ini Tips Memilih Promil Alami Yang Tepat :

1. Kurma Muda atau Serbuk Kurma Muda
Bila anda tidak mempunyai keluhan coba ikhtiar dengan serbuk kurma muda atau kurma muda untuk meningkatkan kesuburan. Namun ketersediaan kurma muda tergantung pada musim panennya dibanding serbuk kurma muda yang lebih mudah didapati sepanjang tahun. Selain itu harga kurma muda lebih mahal dan kurang tahan lama. Sedangkan serbuk kurma muda lebih awet dan ekonomis namun insya Allah tetap berkhasiat juga untuk promil. Sedangkan untuk rasanya lebih enak kurma muda dibandingkan serbuk kurma muda. Sebab itu serbuk kurma biasa di-combine dengan madu untuk mengurangi rasanya yang tidak enak itu. 

2. Buah Zuriat atau Serbuk Buah Zuriat
Buah Zuriat biasanya kami rekomendasikan untuk pasutri yang memiliki masalah hormonal seperti haid tak lancar, keputihan dan sebagainya. Buah Zuriat memiliki tekstur kulit yang keras. Sehingga butuh kekuatan ekstra untuk membelahnya agar mudah direbus. Bila anda ingin lebih praktis, bisa coba serbuk buah zuriat yang merupakan 100 % buah zuriat yang diolah menjadi bubuk. Untuk melihat cara membuat ramuan serbuk buah zuriat, silahkan baca artikel Tutorial Ramuan Serbuk Zuriat.

3. Kurma Ajwa
Bila anda kesulitan hamil dikarenakan penyakit yang agak akut seperti tumor, kista dan lainnya, maka kami rekomendasikan untuk rutin mengkonsumsi 7 butir kurma Ajwa di pagi hari. Dan lebih bagus lagi bila mengkonsumsi 7 butir kurma ajwa bersama segelas susu murni. 

Demikian Tips Memilih Promil Alami Yang Tepat versi Kurmapedia untuk anda. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Postingan Populer