Serbuk Buah Zuriat + Madu 340 gr

Serbuk Buah Zuriat, promil,

Buah Zuriat atau dikenal juga dengan nama Doum merupakan jenis buah yang berasal dari daerah Timur Tengah dan Afrika. Buah Zuriat ini telah terbukti berkhasiat untuk mengatasi problematika pasangan suami istri yang belum dikaruniai buah hati. Diantara khasiat buah zuriat adalah untuk  mengatasi masalah sperma encer dan masalah hormonal lain. Untuk mendapatkan faedah ini, perlu mengolah buah zuriat menjadi ramuan promil alami dengan salah satu caranya yang biasa digunakan adalah mengolahnya menjadi air rebusan buah zuriat-lihat tutorialnya di sini. Namun anda bisa mendapatkan ramuan ini lebih praktis dengan buah zuriat dalam bentuk serbuk.

Serbuk buah zuriat/doum merupakan herbal yang berasal dari ekstrak alami buah zuriat yang insya Allah berkhasiat untuk mengatasi masalah kesehatan tubuh khususnya organ reproduksi. Dengan paket serbuk buah zuriat dan madu insya Allah keluhan keluhan pasutri dapat teratasi.

Khasiat Buah Zuriat
- Menyuburkan sperma dan ovum.
- Mengentalkan sperma.
- Menguatkan dinding rahim (sangat baik untuk wanita yang pernah keguguran dan mandul).
- Mengaktifkan sel darah baru.
- Menyehatkan peredaran darah.
- Melindungi saraf dari dari lemak berlebih,glukosa, garam dan acid.
- Mengobati penyakit kelamin, keputihan, darah tinggi, jantung, dan saraf.
- Anti kanker, anti mikroba, anti oksidan.
- Menstabilkan lemak kolesterol darah.
- Menyembuhkan stroke, diabetes dan kanker.

Anjuran Pakai
Tuangkan 1 sendok teh serbuk zuriat dalam 1 gelas air (200 ml).
Kemudian rebus hingga air tinggal separuh atau sepertiganya, lalu tiriskan (Warna air akan berubah menjadi coklat seperti warna air teh).
Tuangkan 1 sendok makan madu murni & aduk hingga merata.
Minum 2 kali sehari dan 2 jam sebelum berhubungan.

Tips
Konsumsi serbuk zuriat & madu murni dimulai pada H-3 masa subur hingga selama 10 harian.
Waktu mulai masa subur adalah pada hari ke-10 dari sejak hari pertama haid. Misalnya haid pertama tanggal 1, maka masa suburnya mulai tanggal 10 sampai tanggal 15-17 bulan tersebut
Serbuk buah zuriat dapat direbus beberapa kali sampai warna air rebusannya tidak coklat lagi, kemudian ganti dengan serbuk buah zuriat yang baru
Minum ramuan ini sampai 40 hari, atau sampai hamil.
Iringi dengan doa.

Silahkan menghubungi kontak Kurmapedia yang tertera di web ini untuk memesan paket promil serbuk buah zuriat dan madu ini.

Baca Juga : Buah Zuriat

Postingan Populer