Kulit Sehat Dengan Spa Kurma

Kulit Sehat Dengan Spa Kurma

Memiliki kulit tubuh sehat, putih mulus, kencang dan harum adalah dambaan para wanita. Hal itu wajar mengingat kodrat wanita yang memang menyukai keindahan dan wewangian, terlebih para istri yang ingin membahagiakan suami mereka. Untuk itu banyak wanita rela melakukan treatment khusus untuk mengembalikan kesegaran kulit dan tubuh mereka, salah satunya dengan spa. Namun ada satu spa yang memiliki keunikan menggunakan bahan kurma dalam treatmentnya sehingga dikenal dengan nama Spa Kurma.

Spa atau solus per aqua memiliki arti terapi air. Namun dalam perkembangannya menjadi sebuah tempat untuk kecantikan, perawatan tubuh dan relaksasi. Sedangkan Spa Kurma adalah spa yang menggunakan bahan buah kurma dalam treatment-nya. Spa kurma dibuat khusus dari ekstrak buah  kurma yang mengandung vitamin C, pyridoksin, protein, antioksidan polivenol flavonoid (tanin), B-karoten, lutein, dan zea xanthin. Jika spa biasanya hanya dapat mencerahkan kulit, spa kurma juga mampu mengobati dermatitis, menghilangkan sel kulit mati, serta menjadikan kulit tampak bersinar, halus, dan kenyal. Pyridoksin dan protein di dalamnya pun dapat mengurangi keriput, sedangkan tanin bermanfaat untuk antiinfeksi.

Sebelum scrubbing biasanya dilakukan pemijatan/massage pada tubuh oleh terapis berpengalaman. Hal ini dapat membuat kulit, tubuh dan pikiran relaks sebelum kemudian dilanjutkan treatment berikutnya. Setelah scrubbing, dilanjutkan dengan maskering. Kemudian mandi dengan air rendaman kurma dan ditutup dengan minum jus kurma. Ada juga yang menambahkan sesi totok wajah dalam treatment spa kurma ini.

Di Indonesia kita dapat temukan layanan spa kurma pada hotel hotel berbintang. Sebagai contoh sebuah hotel di Yogyakarta yang menawarkan paket Spa Kurma pada bulan Ramadan. Untuk menyemarakkan bulan Ramadhan, diadakan paket Spa Kurma Treatment. Harga paket treatment yang ditawarkan berkisar Rp 150.000 sampai Rp 500.000. Relatif terjangkau bagi kalangan ekonomi menengah.

Baca Juga : Keajaiban 7 Butir Kurma & Segelas Susu

Postingan Populer