Serbuk Buah Zuriat 110 Gr (Promil)




Harga : Rp 65.000

Baru, buah zuriat dalam bentuk serbuk kini lebih praktis untuk promil. Buah zuriat atau orang melayu mengenalnya dengan nama buah adam hawa ini, sudah dikenal secara turun temurun oleh masyarakat Timur Tengah sebagai salah satu wasilah untuk memperoleh kehamilan, insya Allah. Dan hal itu bukan sekedar isapan jempol belaka. Alhamdulillah sudah terbukti khasiatnya untuk hamil.

Khasiat
- Menyuburkan sperma dan ovum.
- Mengentalkan sperma.
- Melnacarkan haid tak teratur.
- Keguguran.
- DLL.


Serbuk Buah Zuriat (Promil)
Buah Zuriat ini sukar ditemukan di Indonesia, karena memang pohonnya tumbuh di negeri negeri tertentu saja seperti di kawasan Timur Tengah dan Afrika. Bentuknya pun unik. Ada yang kembar dempet (seperti pada gambar ), ada yang tidak. Untuk mendapatkan buah tersebut biasanya nitip kepada keluarga atau kerabat yang pergi ke arab. Di Indonesia sendiri sebenarnya sudah ada bebarapa distributor yang menjual buah Zuriat seperti Kurmapedia.

Aturan pakai manual adalah :
Belah buah Zuriat menjadi dua bagian.
Rajang rajang buahnya jadi kecil kecil (baik kulit maupun isinya).
Rebus dengan 1 gelas air hingga dapat 1/3air (warna air akan berubah kecoklatan seperti air teh).
Minum air rebusan tersebut 2 kali sehari (pagi dan malam).

Namun jangan khawatir kini dengan serbuk buah zuriat, promil menjadi lebih mudah dan praktis. Cukup tuangkan 1 sendok teh serbuk zuriat dalam 1 gelas air (200 ml). Kemudian rebus hingga air tinggal separuh atau sepertiganya, lalu tiriskan (Warna air akan berubah menjadi coklat seperti warna air teh). Tuangkan 1 sendok makan madu murni & aduk hingga merata. Minum 2 kali sehari dan 2 jam sebelum berhubungan.


Tips
Konsumsi serbuk zuriat & madu murni dimulai pada H-3 masa subur hingga selama 10 harian.
Waktu mulai masa subur adalah pada hari ke-10 dari sejak hari pertama haid. Misalnya haid pertama tanggal 1, maka masa suburnya mulai tanggal 10 sampai tanggal 15-17 bulan tersebut
Serbuk buah zuriat dapat direbus beberapa kali sampai warna air rebusannya tidak coklat lagi, kemudian ganti dengan serbuk buah zuriat yang baru
Minum ramuan ini sampai 40 hari, atau sampai hamil.
Iringi dengan doa.

Silahkan hubungi kontak kami yang tertera di web untuk memesan, atau langsung saja terhubung dengan customer service via Whatsapp di bawah ini :