Kampoeng Kurma Cipanas


Kampoeng Kurma Cipanas merupakan sebuah investasi sektor real yakni perkebunan kurma yang berada di salah satu wilayah Banten. Perkebunan kurma yang selama ini kita ketahui banyak tumbuh di negeri negeri gurun pasir nyatanya dapat tumbuh di negeri beriklim tropis. Investasi yang masih tergolong masih baru ini memiliki potensi keuntungan yang menjanjikan yang insya Allah akan disampaikan pada kesempatan kali ini. Sebelumnya kita berkenalan dulu dengan Kampoeng Kurma Cipanas.

Kampoeng Kurma Cipanas terletak di Desa Haur Gajrug, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak Banten dengan luas wilayah desa 660.28 ha yang dihuni oleh 4743 jiwa. Sektor penggerak perekonomian utama di desa Haurgajrug adalah petani yang didukung oleh topografi desa berupa dataran rendah.

Kecamatan Cipanas yang memiliki luas 7535.36 ha yang memiliki ketinggian 200 meter dari permukaan laut memiliki beberapa tempat wisata antara lain Air Panas Tirta Lebak Buana yang berada di Jl. Raya Rangkasbitung – Bogor , Arung Jeram Sungai Ciberang. Curug Ci Tiis melengkapi tujuan wisata alam yang terdapat di Kecamatan Cipanas. Tempat wisata air panas yang terbilang baru adalah wisata air panas Savana yang sumber air panasnya berasal dari batu kancah. Dinamakan batu kancah karena di setiap pinggir batu tersebut keluar Sumber Air Panas.

Kampoeng Kurma Cipanas sebenarnya terletak di antara dua kecamatan, Cipanas dan Sajirah, dengan luas lahan lebih dari 200 hektar dengan proyeksi 1800 pohon kurma. Kampoeng Kurma Cipanas memiliki lahan dengan topografi datar dan perbukitan, yang sangat cocok untuk perkebunan dan resort dimana udara di sana sangat sejuk dan memiliki view yang sangat indah.

Potensi Keuntungan
  • Satu pohon kurma sebanding dengan 1 hektar kelapa sawit. 1 (satu) pohon kurma yang berbuah sepanjang tahun bisa menghasilkan income sekitar Rp 35.000.000 – Rp 90.000.000 / tahun, atau sama dengan income 1 (satu) hektar kelapa sawit.
  • Satu kavling terkecil yang kami tawarkan, yakni 500 meter, itu bisa ditanami 5 Pohon kurma. Itu artinya 5 dikali Rp 35.000.0000 = Rp 175.000.000/tahun. Dan pohon kurma itu mulai berbuah usia 4 – 10 tahun, dan akan terus berbuah hingga usia pohon 90-100 tahun.

Fasilitas Yang Dicanangkan
Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Syekh Ali Jaber.
Islamic Center.
Sarana Berkuda.
Sarana Memanah.
Jogging Track.
Air Terjun.
Agro Wisata Kebun Kurma.
Spesial fasilitas, Sungai Ciberang

Alasan Anda Harus Ikut Bergabung
Investasi murah kebun kurma.
Skema kredit 100% syariah tanpa bunga.
Tanpa DP Tanpa Ribet.
Legalitas aman sampai SHM.
Sarana jalan lebar minimal 6 – 12 meter cor beton.
Tabungan Akhirat.

Bonus
Free biaya surat-surat sampai SHM.
Bonus 5 bibit pohon kurma.
Gratis biaya perawatan sampai berbuah.
Fasilitas Islami Lengkap.
Investasi Hasil Kebun Kurma.

Alur Pemesanan
- Hubungi marketing resmi kami.
- Survei lokasi atau langsung booking
- Pembayaran Booking Cash WAJIB di Kantor Pusat Bogor Kota.
- Mengisi Surat Pemesanan Kavling.
- Melakukan Pelunasan.
- 1 minggu PPJB di Notaris.

Harga

More Information
Wa : 0852 8789 7005
Bb : 57029CFF

Baca Juga : Kampoeng Kurma Cirebon

Postingan Populer