Hamil Dengan Kurma Ajwa

Kurma Ajwa, kurma Nabi


Bagi para pasangan suami istri, khususnya yang baru menikah, tentunya sangat mendambakan kehadiran buah hati. Namun diantara mereka ada yang diuji kesabarannya menanti kedatangan buah hati di rahim istri. Ada beberapa faktor yang menyebabkan pasangan suami istri kesulitan hamil. Untuk itu, bisa berkonsultasi ke dokter untuk memastikan penyebab sulitnya hamil dan mencari solusinya. Kurmapedia mempunyai beberapa pengalaman konsumen yang alhamdulillah hamil dengan promil bahan bahan alami seperti kurma muda, serbuk kurma muda dan buah zuriat. Selain itu Kurmapedia juga menemukan pengalaman konsumen Hamil Dengan Kurma Ajwa.

Bila anda memiliki keluhan dan masalah reproduksi seperti adanya kista atau penyakit lainnya, dari pengalaman Kurmapedia, solusinya adalah terapi Kurma Ajwa. Seperti pengalaman konsumen kami yang alhamdulillah berhasil hamil dengan kurma ajwa. Sang istri kesulitan hamil karena memiliki kista endometriosis, kemudian Kurmapedia menyarankan untuk terapi dengan Kurma Ajwa.

Testimoni hamil kurma ajwa

Dan alhamdulillah dapat kabar hamil beberapa minggu kemudian. Subhanallah.

Testimoni hamil kurma ajwa


Hamil Dengan Kurma Ajwa merupakan wasilah. Karena Kurma Ajwa merupakan obat dari banyak penyakit sebagaimana sabda Rosulullah S.A.W, “Barangsiapa mengkonsumsi tujuh butir kurma Ajwa pada pagi hari, maka pada hari itu ia tidak akan terkena racun maupun sihir” (HR Bukhari). Anda yang memiliki keluhan serupa dapat melakukan terapi makan Kurma Ajwa 7 butir di pagi hari. Anda dapat mengkonsumsi 7 butir Kurma Ajwa sebelum makan. Selain itu anda juga dapat terapi dengan 7 butir ajwa ditambah segelas susu. Untuk detailnya silahkan baca artikel Keajaiban 7 Butir Kurma & Segelas Susu.


Postingan Populer