Review Kurma Royal Ajwa Madinah



Masih banyak dari kalangan umat Islam yang belum kenal Kurma Ajwa. Padahal kurma jenis ini disebut dalam hadis memiliki khasiat yang sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia sebagai wasilah pengobatan ala Nabi S.A.W. Dalam hadis shohih Bukhori, Nabi Muhammad S.A.W bersabda :

مَنْ تَصَبَّحَ بِسَبْعِ تَمَرَاتٍ عَجْوَةً، لَمْ يَضُرَّهُ ذَلِكَ الْيَوْمَ سُمٌّ وَلاَ سِحْرٌ

“Barangsiapa mengkonsumsi tujuh butir kurma Ajwah pada pagi hari, maka pada hari itu ia tidak akan terkena racun maupun sihir”.

Kurma Ajwa memiliki harum yang khas dan rasa manis yang sedang. Dari segi  warna dan tekstur, Kurma Ajwa memiliki warna hitam pekat dan ada semacam garis garis kecil serta cukup lembut dimulut. Karena kurma Ajwa merupakan kurma yang sangat disukai oleh Nabi Muhammad S.A.W sehingga disebut juga dengan kurma Nabi. Untuk mendapatkan kurma ini, para penjual kurma di Indonesia harus mendatangkannya dari Madinah. Karena itu harga kurma Ajwa lebih mahal dibanding kurma kurma jenis lainnya yakni kisaran 300 - 600 ribu rupiah tergantung dengan kualitasnya.

Kurma Royal Ajwa merupakan kurma Ajwa asli madinah yang berkualitas premium sehingga layak direkomendasikan kepada anda semua untuk mengkonsumsinya sebagai sunah. Kurma Royal dijual dalam bentuk kemasan ukuran 1 kg, 330 gram dan 75 gram.

Postingan Populer