Cuka Madu Propolis

Cuka Madu Propolis

Harga : Rp 55.000

Madu Cuka Propolis memiliki prinsip kerja sebagai berikut :

Cuka Madu Propolis merupakan hasil fermentasi dari madu dan propolis yang telah dipatenkan memiliki khasiat yang luar biasa terutama pada penyembuhan ganguan penyakit yang diakibatkan ganguan pembuluh darah. Cuka Madu Propolis mampu membersihkan kerak kerak yang menempel pada pembuluh darah yang merupakan akumulasi dari lemak semenjak manusia balita sampai dewasa. Inilah bedanya dengan obat medis yang hanya mampu menurunkan kadar kolesterol darah. Namun tidak mampu membersihkan kerak lemak yang menempel pada pembuluh darah. Oleh sebab itulah Cuka Madu Propolis sangat mujarab untuk penderita struk, menurunkan kolesterol serta ganguan kesehatan lainya. Selain Cuka Madu Propolis juga efektif untuk mengatasi asam urat.

Berikut adalah khasiat dari Madu Cuka Propolis :

1. Membangkitkan sistem imunitas tubuh secara keseluruhan agar tubuh cepat sembuh dari penyakit yang akut maupun kronis.
2. Menghambat degenerasi organ serta jaringan tubuh yang disebabkan oleh radikal bebas, atau mencegah kelemahan dan kelelahan yang disebabkan oleh radikal bebas.
3. Memperkuat daya kontraksi jantung, memperdalam pernapasan dan memperbaiki peredaran darah, melancarkan metabolisme, menurunkan lemak kolesterol dan gula dalam darah, menstabilkan tekanan dalam darah.
4. Membersihkan liver dan ginjal dari limbah racun dan obat obatan serta bahan kimia lainya.
5. Melancarkan kencing dengan menurunkan kadar asam urat serta menghancurkan dan membersihkan kristal batu ginjal dan batu empedu.
6. Menghambat bakteri, virus, jamur, protozoa, dan parasit lainya.
7. Memperbaiki penyempitan dan pengerasan pembuluh darah (jantung koroner, dll)
8. Mengurangi lemak berlebihan di dalam tubuh serta menghaluskan kulit tubuh.

Cara Konsumsi:
Campur 1 sendok teh CMP dengan 1 gelas air hangat atau dingin. Kemudian diminum 3 kali sehari atau minimal sehari sekali setelah makan malam.

Postingan Populer