Keajaiban 7 Butir Kurma & Susu

Keajaiban 7 Butir Kurma &Susu


Berdasarkan penuturan guru mulia Syekh Hisyam Kabbani pada halaman facebook beliau, ada hikmah, mukjizat dari sunah Nabi kita Muhammad saw, diantaranya yang dibahas pada kesempatan kali ini adalah Beliau saw setiap pagi selalu mengkonsumsi 7 butir kurma dan secangkir susu. Beliau berkata "Campuran antara kurma dan susu ini menghasilkan kekuatan bagi otak untuk berpikir dengan jernih dan ia menghilangkan racun dari tubuh." Para sahabat pun biasa mengonsumsi tujuh butir kurma dengan susu.

Syekh Hisyam melanjutkan penuturannya bahwa baru baru ini, para ilmuwan melakukan penelitian terhadap sunah Nabi yaitu mengkonsumsi 7 butir kurma dan susu. Para ilmuwan mengambil 7 butir kurma dan secangkir susu dan meletakkannya di perut buatan dengan segala enzim dan asam yan berada di dalam perut, dan campuran itu mulai bekerja. Tiba tiba seberkas cahaya biru keluar dari bagian tengah perut menuju ke otak dan ini dapat mereka lihat.

Jadi para ilmuwan tersebut menyaksikan dan membuktikan sendiri keajaiban sunah Nabi Muhammad saw. Mereka melihat bahwa campuran ini membawa seberkas cahaya biru ke otak dan mendapati bahwa cahaya ini meningkatkan kepandaian  otak dan mereka juga mendapati bahwa sisa campuran itu akan masuk ke daerah antara kulit dan otot dimana racun biasanya keluar dari liver.  Subhanallah ..

Pertanyaannya, bagaimana mungkin ada seorang manusia yang hidup sekitar 1400 tahun yang lalu, tanpa ada alat  alat modern, dan kecanggihan ilmu pengetahuan, dapat melakukan suatu perbuatan, kebiasaan yang diyakini sebagai sebuah sunah bagi umatnya, mempunyai manfaat luar biasa yang baru bisa dibuktikan oleh manusia akhir zaman kini melainkan manusia tersebut memang seorang Rosul.


Allahumma sholli 'ala sayyidina Muhammad, wa 'ala ali sayyidina Muhammad.

"Baca juga : Kurma Ajwa Asli Madinah"

Entri Populer

Gambar

Kurma Royal Ajwa