Kurma Ajwa + Madu (Nutrisi Bumil)

Kurma Ajwa + Madu (Nutrisi Bumil & Janin)

Harga 1 Paket = Rp 244.500

Kurma Ajwa (330 gram)
Kurma Ajwa adalah kurma Nabi. Beliau s.a.w sangat menyukai kurma Ajwa. Dibalik sunah Nabi s.a.w ini ada berbagai khasiat yang dapat kita peroleh untuk kesehatan tubuh dan jiwa.  Nabi s.a.w bersabda, “ Sesungguhnya kurma ‘Ajwa (jenis kurma yang baik yang tumbuh di daerah ‘Aliyah dekat Madinah) mengandung obat, atau dia adalah penawar racun di pagi hari “ (Shahih Muslim, no 38 : 15). Beliau s.a.w juga bersabda, “ Barang siapa setiap pagi mengkonsumsi tujuh butir kurma ‘Ajwa, maka pada hari itu ia akan terhindar dari racun dan sihir “ (Shahih Bukhari, no 5025, Shahih Muslim no 3813 dengan narasi berbeda). Kurma juga sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil. Sebagaimana sabda Nabi,  “Berilah makan buah kurma kepada isteri-isteri kamu yang hamil, karena isteri-isteri kamu yang sedang hamil. Karena sekiranya wanita hamil itu memakan buah kurma, niscaya anak yang bakal dilahirkan itu, menjadi anak yang penyabar, bersopan santun serta cerdas pemikirannya”.

Adapun kandungan gizi yang ada di dalam kurma yang sangat baik untuk ibu hamil, diantaranya :
1. Kalium – Nutrisi gizi ibu hamil ini, menjadi salah satu kandungan kurma ini tentu sangat berguna, karena kandungan tersebut sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi pada calon bayi yang sedang dikandung.
2. Karbohidrat – Glukosa dan juga fruktosa yang terkandung dalam buah kurma berperan cukup penting untuk menambah kekuatan sang ibu saat proses persalinan berlangsung.
3. Hormon oksitosin – Kandungan ini menambah daftar manfaat kurma untuk ibu hamil, di mana nutrisi ibu hamil tersebut berguna dalam memperlancar proses persalinan dan memperlancar asi (air susu ibu).



Madu Randu Saheela (340 gram)
Adalah jenis madu yang dihasilkan oleh madu ternak pohon kapuk. Adapun khasiat khusus madu randu untuk tubuh adalah :
1. Meningkatkan nafsu makan.
2. Meningkatkan daya tahan tubuh.
3. Menyembuhkan sariawan.
4. Menyembuhkan luka bakar (dioles pada bagian yang luka).
5. Memperlancar fungsi otak.

Sedangkan khasiat madu secara umum untuk ibu hamil diantaranya adalah :
1. Meringankan rasa mulas pada ibu hamil.
2. Menjaga sistem kekebalan ibu hamil.
3. Mengatasi morning sickness.
4. Meningkatkan hemoglobin ibu hamil.
5. Mengurangi insomnia pada ibu hamil.
6. Memperkuat kandungan ibu hamil.
7. Mengobati maag selama hamil.
8. Aman untuk Ibu Hamil.



Order now !
Whatsapp : 0852 8789 7005
Bb : 57029CFF

Postingan Populer