Serbuk Kurma Muda (Promil)

serbuk kurma muda

60 gram = Rp 96.000

Sebelumnya Kurmapedia sudah memposting artikel mengenai Buah Kurma Muda yang memiliki khasiat untuk kesuburan reproduksi, mengatasi kemandulan dan masih banyak lagi. Anda bisa mengkonsumsi Kurma Muda dengan cara memakannya langsung atau mengolah Buah Kurma Muda menjadi minuman ‘teh’ kurma muda untuk diminum setiap hari dengan cara menumbuknya sampai menjadi serbuk. Namun kesibukan rutinitas kerap kali membuat kita tidak mempunyai waktu untuk mengolahnya sendiri. Untuk itu Kurmapedia menyediakan Kurma Muda dalam bentuk serbuk untuk anda yang belum mempunyai kesempatan waktu dan pengalaman membuatnya. Sehingga anda bisa memperoleh manfaat Buah Kurma Muda tanpa harus bersusah susah menumbuknya tanpa harus khawatir kehilangan khasiat yang sama dengan kurma muda dalam bentuk buah.

Keuntungan Serbuk Kurma Muda
Seperti yang sebelumnya kita bahas, Kurma Muda sangat cepat matang sehingga perlu penanganan tertentu agar kurma muda sampai di rumah anda dalam keadaan fresh. Karena bila terlalu lama, akan membuat kurma muda menjadi matang bahkan busuk. Lain haknya dengan Serbuk Kurma Muda, anda tidak perlu khawatir akan terjadinya kebusukan. Dan itu merupakan salah satu keuntungan mengkonsumsi kurma muda dalam bentuk serbuk. Berikut ini adalah beberapa keuntungan mengkonsumsi serbuk Kurma Muda dibanding mengkonsumsi buah Kurma Muda :
  1. Awet & Tahan lama.
  2. Hemat waktu.
  3. Hemat tenaga.
  4. Praktis.
  5. Pengiriman bisa menggunakan pengiriman reguler sedangkan buah kurma muda disarankan pengiriman kilat (1 hari).

Khasiat Kurma Muda
Sebuah penelitian yang dilakukan Tikrit College of Medicine, Tikrit College of Pharmacy serta Kirkuk Health Directorate, ditemukan fakta bahwa mengkonsumsi 500 mg Serbuk Kurma Muda 2 kali sehari, selama 3 bulan berturut-turut menjadikan jumlah sperma naik hingga 30.03%, kekuatan sperma naik hingga 47.83%, dan kadar testosteron bertambah hingga 64.25%.


Hasil Riset ilmiah yang dilakukan oleh Prof. Nazar Jabbar Al-Khafaji, PhD (Diyala University) dan Prof. Jawad K. Arrak, PhD (Baghdad University) membuktikan bahwa dengan memberikan Serbuk Kurma Muda pada tikus (hewan yang sistem tubuhnya mirip manusia) ditemukan bahwa kadar Luteinizing Hormone meningkat hingga 53.55%, dan kadar Follicle Stimulating Hormone meningkat hingga 16.62%, di mana kedua hormon tersebut adalah hormon yang penting untuk membantu meningkatkan kesuburan wanita.

Berikut kesimpulan dari khasiat kurma muda :
  1. Mengatasi kemandulan.
  2. Menyuburkan dan menguatkan kandungan.
  3. Mengentalkan dan menambah jumlah sperma.
  4. Menambah hormon pria.
  5. Membantu keharmonisan suami istri.
Selengkapnya baca Kurma Muda Premium.

Cara Konsumsi Serbuk Kurma Muda
  1. Tuangkan satu sendok teh serbuk kurma muda.
  2. Tuangkan satu sendok madu murni. Anda bisa menggunakan madu randu murni saheela.
  3. Tuangkan air hangat secukupnya.
  4. Minum 2 kali sehari oleh suami istri.
Saksikan video tutorialnya di sini.
Order Now !
Whatsapp : 0852 8789 7005
Bb : 57029CFF

Postingan Populer