Kurma Muda

Kurma Muda


Kurma muda atau dikenal juga dengan nama ruthab adalah jenis kurma yang dipanen saat kondisi masih muda atau mentah maupun setengah matang. Jenis kurma ini tidak melalui proses pengeringan sehingga dihidangkan dalam kondisi fresh. Untuk mendapatkan kurma muda ini bagi masyarakat Indonesia sendiri cukup sulit. Pasalnya untuk mendatangkan kurma muda ini masih dipesan dari negeri asalnya, yakni kawasan Timur Tengah. Bila tidak cepat dikirim saat proses delivery niscaya akan kesulitan untuk mendapatkan kurma muda dalam kondisi fresh. Namun alhamdulillah Kurmapedia konsen untuk memenuhi kebutuhan tersebut, insya Allah siap menghadirkan kurma muda dalam kondisi fresh ke rumah anda.

Karakteristik Kurma Muda

Kurma muda hijau
Kurma muda ada yang berwarna hijau dan kuning dengan bentuk agak kecil.

Kurma muda merah
Ada juga yang berwarna merah dengan bentuk agak besar. Buah kurma muda mempunyai tekstur kulit yang agak keras dan bagian dalamnya berwarna putih seperti kelapa. Rasa dari kurma muda adalah renyah dan pada bagian yang setengah matang terasa manis manis sepat seperti buah sawo. Biasanya pada bagian setengah matang, ujung depannya lembek dan agak kecoklatan.

Kurma muda kuning
Untuk yang warna kuning anda tinggal makan semua bagian matang dan mentah sehingga terasa sensasi keduanya. Akan terasa lebih sedap ditemani sajian kopi Turki atau Gahwa.

Khasiat Kurma Muda
  1. Mengatasi kemandulan.
  2. Menyuburkan dan menguatkan kandungan.
  3. Mengentalkan dan menambah jumlah sperma.
  4. Menambah hormon pria.
  5. Membantu keharmonisan suami istri.

Kurma muda sangat terkenal akan khasiatnya untuk mendapatkan momongan selain khasiat lainnya untuk kesehatan tubuh. Kurma muda sangat dicari cari oleh para pasangan suami istri yang belum dikarunai buah hati. Karena memang kurma muda terbukti secara ilmiah sangat baik untuk organ reproduksi.

Menurut penelitian, buah kurma muda memiliki kandungan hormon Bitosin yang berperan khusus untuk kerja gerak peristaltic dalam jaringan darah dan rahim. Oleh karena itu kurma muda diyakini dapat mencegah terjadinya pendarahan rahim. Kurma juga mengandung hormon yang mirip dengan hormon Oksitosin, yaitu hormon yang dihasilkan oleh neurohipofisa yang berperan merangsang kontraksi otot polos dinding rahim selama berhubungan intim serta membantu proses melahirkan. Hormon Oksitosin akan menyatu dengan reseptornya untuk memulai kontraksi otot yang teratur secara bertahap sehingga membuat perluasan leher rahim, dan dari situ akan terjadi proses kelahiran. Hormon oksitosin dialirkan melalui darah menuju payudara dan merangsang otot otot yang mengelilingi bagian produksi ASI untuk berkontraksi sehingga ASI diperas keluar menuju saluran ASI.

Berikut adalah kandungan yang terdapat dalam kurma muda ;
- Zat besi : berfungsi menjaga kebutuhan oksigen dalam darah sehingga dapat mencegah anemia.
- Kalsium : berfungsi memberikan nutrisi pada tulang dan gigi sehingga mencegah keroposan pada tulang yang biasa terjadi pada lansia (osteoporosis).
- Klorida : berfungsi membantu mengeluarkan karbondioksida dalam tubuh
- Vitamin A : baik untuk kesehatan mata.
- Vitamin C : mencegah sariawan.
- Vitamin K : menghentikan pendarahan saat terjadi luka.

Baca : Kurma Muda Royal 1 Kg


    • Testimoni
    Testimoni Kurma Muda

    Testimoni Kurma Muda

    Testimoni Kurma Muda

    Testimoni Kurma Muda

    Testimoni Kurma Muda

    Testimoni Kurma Muda

    Testimoni Kurma Muda

    Testimoni Kurma Muda

    Testimoni Kurma Muda

    Testimoni Kurma Muda

    Aturan Pemakaian
    Cara Pertama : Makan tujuh buah kurma bersama 1 sendok madu setiap pagi.
    Cara Kedua : Bila tidak ingin mengkonsumsi buah kurma dengan memakannya, anda bisa mengolahnya menjadi minuman. Caranya keringkan buah tersebut. Tumbuk hingga menjadi serbuk kurma. Kemudian campur dengan satu sendok teh madu dan diseduh dengan air hangat.

    Ingin lebih praktis ?? Anda juga bisa mengkonsumsi Serbuk Kurma Muda.

    Order Now !
    Whatsapp : 0852 8789 7005
    Bb : 57029CFF

    Postingan Populer